Friday, May 08, 2009

BT Pra Ultah ^-^

Mau ulang taun bukannya seneng, malah bt... kenapa harus bt? sampe tadi bwt mading dskolah masih baik-baik aja kok.

Oh, I remember. Ada 4 faktor yang bikin gw tambah bt, tambah bt, tambah bt, tambah bt lagi. Pertama, gw bls sms 'dya' udah pake acara mancing-mancing supaya 'dya' berniat kskolah n nganterin gw balik. Tp jawabannya malah "tumben kmu bleh plg mlm?". Jelas-jelas tyap ada jurnal gw slalu pulang setengah 7 malem dari sekolah dan dya selalu tw. Eh dya masih bilang gitu. Kedua, batre hp gw abis. Jadi gw gk bisa smsan sama sekali. Padahal saat itu gw lagi smsan ma 3 orang. HUAH!!! Bt berat!! Ketiga, gw ganti kartu yang lg buat smsan khp yang satunya lagi. Eh,,tu hp rusak. Dah, ngedongkol aja gw dalam hati. Keempat, pas dah mw pulang, gw lupa klo ongkos gw kurang. Hp gk ada batre. Yang satu rusak. Minjem hp temen bwt telpon rumah bwt nanya ada yg bisa jemput gk. Tapi nggak ada yang ngangkat. Paling tu manusia lagi sibuk telpon-telponan ma pacar-pacar najisnya itu, mpe nggak sempet ngangkat telpon rumah.

Dari detik itu emosi gw dah nembus kepala. Gw pukul-pukulin dah tu hp gw yang rusak kstang motor temen gw (untungmasih bisa idup. Hahahaha...). Trus selama djalan kplang depan skolah, gw diem-diem aja. Atw nanggepin obrolan tmn gw. Tp begitu gw dah sendirian dangkot, tu muka dah nggak tw deh kya apa. Untung nggak pas lg ada cwo cakep. Orang Jawa selalu untung..

Sampe rumah, tu bt belom ilang. Masih berlanjut terus mpe gw mandi. Abis mandi, baru deh tu bt rada ilang (kya iklan apa ya yg mandi dlu abis itu btnya ilang?).

Ilangnya juga gara-gara buka FB si.. hahahahaha...

2 comments:

  1. oke deh.. sudah di link..
    itu akhire pulang naek angkot sapa yg nambahin ongkosnya dek?
    trus sapa tuh manusia najis yg telpon2an sama pacar2nya?

    ReplyDelete
  2. pinjem sama temen, mbak. Belom kuganti lg. Hehehehe... Untung cuma perlu 3ribu perak.

    bukan manusia najis yg telpon2an ma pacarny, mbak. Tp manusia yg telpon2an ma pacar najisny. Manusia itu adalah ibu. Klo pacar najisnya........... gk tw n gk mw tw.

    ReplyDelete

Feel Free To Add Your Comment :D