Thursday, May 07, 2009

Kunjungan Singkat

Detik-detik menjelang hari jadiku yang ke 17, ada temanku yang mulai mencari letak rumahku. Tujuannya mungkin agar tidak perlu susah-susah mencari lagi saat sudah saatnya membawa kado and the other things (ngarep banget kado,ya. Hahaha...).

Yang mau mencari rumahku itu berjenis kelamin laki-laki. Yah, kalau perempuan kayaknya nggak mungkin sampai segitu bela-belain nyari rumahku. Merekan kan bisa tinggal nebeng. Huahahaha... Ada 2 orang. Dua-duanya teman SMPku. Namanya Ch dan Wawan. Ada beberapa teman SMPku yang memanggil CH itu Tian. Karena memang dua-duanya itu namanya. Tapi nggak tahu kenapa jadi banyak panggilannya gitu. Mungkin bisa ditanyakan sendiri sama yang bersangkutan.

Pas aku buka pagar, pas banget sama hujan turun. Jadi yang niat semula mereka cuma mampir, basa-basi sebentar terus pulang, jadi terpaksa dibatalkan karena aku menyuruh mereka masuk ke dalam rumah. Itu juga mereka nggak mau si.. jadinya cuma ngobrol-ngobrol di teras sambil berdiri. Nggak etis banget deh. Tapi akhirnya mereka mau juga masuk rumah, abis kira-kira sejaman ngobrol di luar.

Selama ngobrol, aku dicengin terus. Kata mereka kalau diem itu paling enak dicengin. Jadi, habis deh aku dicengin terus. Mereka maunya aku ngomong. Tapi aku kan bingung mau ngomong apa. Aku dah cukup terhibur kok ngelyat mereka berdua ngobrol sendiri nggak jelas. Hahahahaha...

Terus jam 5 lewat dikit mereka pamit. Terus sepi lagi rumahnya. Semua orang kembali ke kehidupan masing0masing. Ibu dengan dunia mayanya (waktu ada temenku juga tetep sama dunia mayanya si), mbak dengan..... pelajarannya mungkin, aku dengan teman-temanku diFB. Huakakakakak...

Sekian.. Cuma mau menceritakan tentang kunjungan 2 orang temanku yang nggak biasa itu aja kok. Kalau aku nggak mau ulang tahun, mereka nggak akan mungkin pernah ke rumah ku. Jadi disebut kunjungan yang tidak biasa.. tp nggak tahu juga bisa dibilang singkat atau nggak. ^-^

2 comments:

  1. well, CH itu gara2 namanya Chandra Christyan. kan disingkat jadi CH. li, cerita lw menarik. hha..

    ReplyDelete
  2. gw baru lyat comment loe tie ^^ hehehe..
    menarik? masa si? makasi ya.. haha..

    ReplyDelete

Feel Free To Add Your Comment :D