Tuesday, October 20, 2009

Thanks GOD

Hey, tw gak?? haahahahaha... ternyata rasanya seenak ini ya bisa suka sama orang. Udah lama gw gk ngerasain gimana menyenangkanny jatuh cinta itu. Rasanya tu seneng terus. Bahagia terus. Bawaanny jadi pengen senyuuuum terus sepanjang hari. Jangankan ddepan orang lain. Klo lagi sendirian dah mw tidur aja, jd senyum-senyum sendiri. Pkony tiada detik tanpa senyum deh (awet muda ni gw klo gni terus). Berkat sapa? Berkat Tuhan yg ngasih dya. Hehehe..

Ini bukan pelarian lho. Yang lama dah bener2 gk ada dhati. Dya yang sekarang nyenengin banget. Selalu bikin ketawa, apa adany, lucu, ngehargain gw, anak baik-baik, pinter, pkony baik banget deh. The best man i ever met in 17 years gw idup. N smoga gitu terus.

Tp ada yg rasany aneh. Gw ngerasa gini, tp dya juga nggak si? Soalny kadang-kadang dya gk kya 'tertarik' ma gw... Kan lucu klo gw seneng sendiri gini. Tapiiiii, ada beberapa tanda yg ngasi tw klo dya juga mulai interest sama gw si. Jadi yaaa, PD aja deh. Semoga seiring waktu, dya mulai juga tertarik ma gw.

Semoga emang ini jalan Tuhan bwt memperbaharui gw yg kumel, kucel, n lecek ini. N because of him, my day become more colourful than ever ^^ ahahaha.... thanks to GOD and you.

No comments:

Post a Comment

Feel Free To Add Your Comment :D