Thursday, May 05, 2011

(Calon) Pengalaman Baru

Ini bakal jadi pertama kalinya gw nonton konser. Yaah, walaupun ini cuma konser kecil, karena cuma konser promo album, tetep aja konser ini bakalan jadi the first consert I ever attended lho! Ini nih konsernya:

Udah first experience, sendirian pula! Berhubung tahu tentang konser ini telat, jadi gini deh. Temen-temen diajakin sih pada mau. Tapi, lagi-lagi karena tahunya telat, ada yang have no money. Hmmm... Jadi mau nggak mau ya belajar mandiri :D
Oh ya, I forgot to tell you. Tiket konsernya itu my birthday present from my mom and dad, and also my sister, lhoo.

Agak repot si untuk mendapatkan tiket ini, harus bolak-balik Bekasi-Manggarai. Kemaren beli tanggal 1 Mei 2011, cuma dapet coupon. Terus nanti tanggal 10 harus kesana lagi untuk tukerin couponnya dengan tiket aslinya. Niatnya baik sih, supaya nggak ketipu calo. Tapi kalo di Manggarai ya agak gimana juga gitu..

Terus konsernya nggak ada tribun, semua festival. Jadi mau bayar mahalpun, tetep aja bediri *helanapaspanjang. Tiketnya sendiri ada 2 jenis, reguler dan premium. Gw beli yang tiket premium, yang harganya udah melonjak sekian puluh ribu yang bikin shock (untung bawa duit lebih #fiuhhh *lapkeringet). Bedanya itu, kalau reguler berdiri di belakang-belakang, kalau premium itu di depan. Tapi tetep, BERDIRI.

Haah... *o* tp pokonya tetep udah nggak sabar ni. Excited, deg-degan gimanaaa gitu. Mau bawa kamera! Wajib hukumnya. Hahahahahaha....
selamat untuk dirikuuu! *tiupterompet *sebarmanikmanik

No comments:

Post a Comment

Feel Free To Add Your Comment :D