Sunday, May 08, 2011

Nonton Big Brother LIVE

2 minggu yang lalu saya sempet nonton Big Brother LIVE dari studio 1 Trans Tv. Emang tetep nggak bisa liat para housemates secara langsung, tp tetep aja seru. Karna ada perform dari Iwan Fals sama Govinda. Itung-itung ya skalian nonton live music lah ya. Hahahaha.. Terus selain itu juga jadi ngerasain gimana deg-degannya pas mau di umumin siapa housemates yang bakal terdeportasi. Lebih deg-degan daripada klo nonton di tv! Beneran lho ini..

Buat yang minggu kemarin, temen saya juga nawarin buat ikut nonton lagi. Tapi sayangnya saya nggak bisa. Terus dya nitip aja sama saya buat ngajakin temen-temen saya yang lain.

Nah, berhubung temen saya juga nggak banyak-banyak banget, jadi saya tawarin buat temen-temen semua untuk ikutan nonton Big Brother malam deportasi LIVE dari studio 1 Trans Tv setiap hari sabtu. Saya dikasi pesen juga sama temen saya itu, bahwa untuk nonton malam deportasi BB live ini tidak dipungut biaya apapun dan juga tidak mendapatkan bayaran. Disini kita dapet fun nya aja sama temen baru klo kita tipe yang bisa ngobrol ma siapa aja :D

Nah sekarang klo langsung pada ngebet mw nonton nih, bisa hubungin:
Fro (ini yang temen saya) di nomer 0856 9750 7560 dan
Cenna di nomer 0818 98 22 64.
Mereka berdua itu ditugasin langsung sama Mas Angga, ticketing Trans Tv. Jadi tenang aja, nggak ada penipuan kok disini :D

Format smsnya HANYA menyebutkan nama kalian sama nama teman yang kalian ajak (klo ngajak temen).
Temen saya juga bilang berkali-kali sama saya supaya nggak lupa mencantumkan ini: hubungin nomer di atas hanya apabila mw nonton BB malam deportasi LIVE. Jangan menanyakan hal-hal seputar BB atw yang lainnya.

Gitu ya temen-temen. Makasi ni sebelumnya..
Oh ya, 1 lagi! Pastikan temen-temen udah pasti dateng ya, jangan tiba-tiba nggak bisa dateng krn alesan-alesan tertentu, kcuali klo ada yg meninggal atw sakit (ini juga kata temen saya lho).

OKE! Makasi :D

No comments:

Post a Comment

Feel Free To Add Your Comment :D